Gaun Pengantin Middleton Dipamerkan di Istana

Pesta pernikahan Pangeran William & Kate Middleton
Sumber :
  • AP Photo/ APTN

VIVAnews - Saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton digelar pada 29 April lalu, seluruh mata dunia tertuju pada pasangan tersebut. Dan yang paling menyedot perhatian adalah gaun pengantin yang dikenakan Middleton.

Tak ada keraguan lagi jika gaun pengantin rancangan desainer rumah mode Alexander McQueen itu, Sarah Burton, menjadi gaun pengantin paling populer saat ini. Banyak yang penasaran dan ingin melihatnya secara langsung.

Kerajaan Inggris memberikan kesempatan untuk itu. Gaun ini akan dipamerkan mulai 23 Juli mendatang di Istana Buckingham pada acara tahunan 'Summer Opening'. 

"The Duchess (Kate) memilih brand Inggris Alexander McQueen untuk tampil cantik dan sangat menghormati keterampilan tradisional. Yang Mulia bekerja sama dengan Sarah Burton dalam membuat gaunnya," kata pihak kerajaan dalam rilisnya seperti dikutip USMagazine, Selasa, 7 Juni 2011.

Gaun pengantin berwarna putih ivory dan berbahan satin gazar itu didesain dengan potongan sederhana namun elegan. Pujian datang dari segenap desainer terkemuka dunia seperti Karl Lagerfeld dan Donatella Versace.

"Gaun Kate sangat indah. Dia terlihat anggun," ujar Donatella.

Sepatu yang dikenakan Middleton, hingga anting rancangan Robinson Pelham, akan ikut dipamerkan juga. Pameran akan berlangsung hingga 3 Oktober 2011 mendatang. (kd)

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Baca juga: Carmen Sang Model, Memukau di Usia 80 Tahun

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024