DUNIA

Beredar, Video Perkosaan Sadistis di Libya

Wanita itu ditutup wajahnya dengan kaos kaki, lambang penghinaan besar di dunia Arab.

ddd
Jum'at, 17 Juni 2011, 09:54
Pengunggsi Libya
Pengunggsi Libya  

VIVAnews - Kabar gelombang perkosaan brutal oleh tentara Muammar Khadafi di Libya, makin diperkuat dengan beredarnya video adegan pemerkosaan sadistis antara dua orang pendukung pemerintah dan seorang wanita. Video yang berhasil diperoleh CNN ini menampilkan aksi pemerkosaan yang disertai penyiksaan.

Rekaman yang ditampilkan dengan gambar buram di CNN, Kamis, 16 Juni 2011 itu, didapat dari seorang pemberontak Libya. Dalam video tersebut, terlihat dua orang tentara loyalis Khadafi menyiksa wanita itu dengan menyodominya menggunakan, astagfirullah, gagang sapu.

Teriakan minta ampun dari perempuan itu dan permintaannya untuk menghentikan aksi tersebut malah justru membuat kedua lelaki itu semakin beringas. Menurut laporan CNN, wanita malang itu ditutup wajahnya menggunakan kaos kaki. Dalam budaya Arab, hal ini adalah penghinaan besar.

Pemberontak yang menyerahkan video itu menolak menyebutkan namanya. Video itu juga tidak memuat tanggal maupun lokasi di mana rekaman itu diambil. Dua orang lelaki dalam video juga tampak tidak mengenakan pakaian tentara.

CNN menyatakan tidak dapat memastikan keaslian rekaman maupun meminta klarifikasi dari pemerintah Libya. Namun, sang pemberontak bersikeras bahwa gambar itu diambil dari telepon genggam salah seorang tentara.

Tentara pendukung Khadafi dikabarkan sejak pekan lalu menggunakan pemerkosaan sebagai alat perang. Juru bicara kelompok pemberontak, Abdullah al-Kabeir, mengatakan bahwa perkosaan dilakukan secara sistematis untuk menjatuhkan mental para penentang pemerintah.

Kabeir mengklaim bahwa kelompoknya memiliki banyak video yang menampilkan kekerasan pendukung Khadafi, termasuk perkosaan. Pemerintahan Khadafi membantah hal tersebut dan mempersilakan dilakukan penyelidikan atau pembentukan tim pencari fakta untuk menelusuri kebenarannya. (kd)

Baca juga:

6 Selebriti Botak Gara-gara Ingin Cantik

Rollercoaster Tercuram di Dunia



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
tradisi
22/08/2011
Wah banyak juga yg anti Khadafi ya??? itu artinya banyak jg yg Yahudi ya,, hahahaha..., malu lah engkau mengagung agung kan AS yg jelas2 sudah mempercundangi kau kafir........
Balas   • Laporkan
Misdi
01/07/2011
Alah Amerika bantu memang ada kepentingan.... tu ladang minyak
Balas   • Laporkan
Asep Gumilang
30/06/2011
Paling2 video forno AS di upload di CNN,,
Balas   • Laporkan
ali kabol 085746372403
21/06/2011
alah boz itu g usah ngangkt hal yg jauh di luar area NKRI.itu angkat ja isu nyata di negeri sndiri tntang kellaiyan Pemerintah qt mengenai TKI, Pendidikan yg msi te2p Mahal yg katax sih udh di hapus,mari jadikn bukti yg bicara jgn bicara untk jd bukti,bas
Balas   • Laporkan
marhaenis
18/06/2011
aneh, orang lain yang ngelakuin koq malah kita yang sibuk, malah nyalahin AS dan antek2nya. Ngaca dulu donk baru ngomong! Apa malu liat muka sendiri sehingga nyalahin muka orang lain.
Balas   • Laporkan
Asep Gumilang | 30/06/2011 | Laporkan
Muka anda yang basi tuh,.
wawan_abah | 20/06/2011 | Laporkan
Anda aja yang ngaca make koment kaya dah bener aja...
chiwchiw
18/06/2011
emank USA dan antek" zionis lainnya ingin menghancurkan umat muslim lewat media masa kaaarena mereka tau jika perang secara langsung mereka akn klh jd mereka mnggunakan strategi untuk mengalahkan musuh yg kuat kalah kanlah dr dalam. FCK USA...
Balas   • Laporkan
big.batamerah
17/06/2011
sadarkah kalian ada yang tepuk tangan di belakang kalian, gw gak mau ngebela siapa siapa, biarlah itu menjadi urusan negara masing masing, urusan diri sendiri aja gak beres, jadi mending pada diem deh gak usah banyak mulut, mari kita majukan negara kita
Balas   • Laporkan
pecintapersebaya
17/06/2011
PROVOKATROK,..!!!
Balas   • Laporkan
hacker16
17/06/2011
Ini berita aja yang trlalu provokatif. . jelas2 bilang lagi di selidiki. ngga usa nyalah2in negara lain dulu. skalian juga liat berita2 yg ada di sana. satu2nya brita dari indonesia tentang baasir.
Balas   • Laporkan
guestterusgue
17/06/2011
hey kalian yg komen2, n sibuk sndri, sok tau ttg politik kalian, politik dlm negri aja kalian ga ngerti, mu urusi politik negara orang.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com