Presiden Filipina: Saya Mirip Coca-Cola

Benigno "Noynoy" Aquino III
Sumber :
  • AP Photo/Bullit Marquez

VIVAnews - Presiden Filipina yang masih melajang, Benigno Aquino III, mengibaratkan kisah cintanya seperti Coca-Cola. Awalnya, Coca-Cola muncul dengan produk regular, lalu muncul yang 'zero'.

Presiden berusia 51 tahun ini menyampaikan perumpamaan itu saat bertemu komunitas Filipina di Beijing di sela-sela kunjungannya ke China. Seperti seorang komedian, dia menjawab sebuah pertanyaan yang sering dialamatkan padanya dengan berkelakar.

"Seseorang bertanya pada saya, bagaimana kehidupan cintamu? Jadi, saya jawab, kisah cinta saya seperti Coca-Cola. ...Awalnya regular, lalu menjadi lebih ringan, dan kini zero (nol)," ujar Aquino merujuk sejumlah produk andalan minuman ringan itu, regular, light dan zero.

Sontak saja pernyataan Aquino itu membuat para hadirin tertawa kendati dia tidak menjelaskan rinci apa maksud gurauannya.

Sejak menjabat Presiden tahun lalu, Aquino telah berpacaran dengan sejumlah wanita namun berakhir putus. Dia kerap menyalahkan jurnalis, yang dinilai sering ikut campur atas kehidupan pribadinya. (AP)

Bank Indonesia Naikkan BI Rate Jadi 6,25 Persen Demi Stabilkan Rupiah
Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024