Bill Gates: Saya Sangat Kehilangan Steve Jobs

Bill Gates dan Steve Jobs pada pertemuan 2007
Sumber :
  • Wikimedia Commons / Joi Ito

VIVAnews - Konglomerat Microsoft, Bill Gates, menyatakan kesedihan yang mendalam atas meninggalnya pendiri Apple, Steve Jobs, 5 Oktober 2011. Walau sebagai kompetitor, Gates mengaku merupakan kehormatan yang luar biasa untuk bisa berkarya bersama Jobs, yang wafat di usia 56 tahun setelah bertahun-tahun melawan kanker pankreas yang menggerogoti tubuhnya.

Kesan Gates atas Jobs itu diungkapkan di laman The Wall Street Journal. "Saya sangat sedih mengetahui wafatnya Steve Jobs. Saya dan istri, Melinda, mengucapkan duka cita yang mendalam kepada kerabat dan sahabat almarhum dan kepada siapapun yang merasakan karya Steve," demikian pernyataan Gates.

Dia lalu mengenang pertemuannya dengan Jobs, yang sukses menghasilkan produk MacBook, iPhone, dan iPad. "Steve dan saya pertama kali bertemu sekitar 30 tahun lalu. Kami sejak itu menjadi kolega, kompetitor, dan sahabat," kata Gates.

Menurut dia, dunia jarang melihat seseorang yang telah memberi karya yang begitu berpengaruh seperti yang telah ditunjukkan Jobs. Karya-karyanya itu, lanjut Gates, tetap akan dirasakan oleh banyak generasi berikut.

"Bagi sebagian kita yang cukup beruntung pernah berkarya bersama dengan almarhum, itu merupakan suatu kehormatan yang luar biasa. Saya akan sangat kehilangan Steve," kata Gates.   

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024