VIDEO: Baju Bayi Ini Bisa Mengukur Suhu

menggendong bayi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Demam yang ditandai suhu meningkat pada buah hati bisa membuat para orangtua was-was, apalagi jika tak terdeteksi sejak dini. Namun, kini ada produk baju yang bisa jadi pengingat orangtua jika suhu si kecil di atas normal.

Perusahaan peralatan anak, Baby Safe Wear yang memberi perhatian lebih pada keselamatan anak menciptakan pakaian anak yang berubah warna menjadi putih jika suhu anak naik di atas normal. Namun, jika suhu normal, antara 36,5-37 derajat Celcius, baju tetap pada warna normal.

Kecanggihan baju ini terletak di balik pakaian tersebut di mana ada sistem pendeteksi suhu yang bisa memberikan informasi bagi orangtua. Baju ini jelas sangat membantu orangtua terutama yang memiliki bayi kecil.

Tak cukup dengan baju pendeteksi suhu, perusahaan ini akan menciptakan baju yang mampu mendeteksi kadar matahari yang menerpa bayi saat berjemur, tahun depan. Untuk melihat video baju canggih tersebut, klik di sini.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen
YouTuber Palestina, Oday Al Akhras dan Istri

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, istri Youtuber tersebut harus menjalani bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk bepergian ke mana pun yang diinginkannya

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024