Tujuh Paku Ada di Tubuh TKW Srilanka di Saudi

Paku dalam betis Safirah
Sumber :
  • VIVAnews/RHA

VIVAnews - Tim dokter di Rumah Sakit Pusat Damman, Arab Saudi, berhasil mengeluarkan tujuh buah paku dari tubuh seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Srilanka. TKW ini mengaku tidak ingat apa yang terjadi padanya.

Menurut sumber, dilansir dari laman Arab News, Senin 28 November 2011, TKW bernama Balsubramaniam Shashikala dilarikan ke rumah sakit oleh majikannya setelah mengeluh sakit perut pada Selasa pekan lalu. Operasi bedah dilakukan pada Sabtu, 26 November 2011, dan ditemukan tujuh buah paku di dalam perutnya.

Wanita 22 tahun ini mengaku tidak tahu bagaimana paku tersebut bisa ada di dalam tubuhnya. Dia juga tidak bisa menyebutkan siapa yang telah melakukan hal tersebut. Shasikala hanya tahu istri majikannya pernah memberinya obat penenang, setelah itu dia lupa semuanya.

Kepada polisi, Shashikala mengaku sejak datang ke Saudi 22 Agustus lalu, baik majikannya dan istrinya tidak pernah memperlakukannya dengan baik. Karena pengakuannya ini, kedua majikan Shashikala ditahan untuk proses penyelidikan.

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, Kedutaan Besar Srilanka di Riyadh telah menemui Shashikala untuk meminta keterangan. Kedubes Srilanka juga mendesak kepolisian Dammam untuk melakukan penyelidikan dengan menyeluruh. (umi)

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral
Ilustrasi Google.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Google telah memecat 28 karyawan yang berpartisipasi dalam protes perang Gaza pada hari Selasa 16 April 2024 di fasilitasnya

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024