VIDEO: Pembunuhan Tragis di Hari Natal

7 Orang Tewas dengan Kado Natal Berserakan
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Perayaan Natal di Texas tahun ini terganggu oleh penembakan satu keluarga di sebuah apartemen di kota Grapevine, Texas, Amerika Serikat.

Kasus penembakan satu keluarga ini berawal ketika polisi mendapat telepon dari saluran 911. Penelepon tidak berbicara apapun, melainkan hanya membiarkan telepon yang menyambung begitu saja.

Polisi yang mendapat telepon tidak membiarkan begitu saja. Lalu, polisi dan petugas pemadam kebakaran mendatangi pemilik telepon yang ternyata di sebuah apartemen di Texas.

Saat petugas masuk ke dalam kamar apartemen, didapati 7 mayat yang di antaranya, 4 mayat perempuan dan 3 mayat pria. Usianya 18 hingga 60 tahun.

Ketika ditemukan, mayat bergelimpangan di ruang tamu dan di dapur. Di antara mereka, berserakan kado dan kertas pembungkus bingkisan Natal.

Diduga, penembakan terjadi tidak lama setelah para korban melakukan tradisi buka kado Natal bersama. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan 2 pucuk senjata di samping mayat korban. Polisi belum mengetahui motif penembakan ini.

Viral Anggota Brimob Nyatakan Cinta ke Wanita Lewat Telepon, Endingnya Bikin Terharu

Namun dari proses penyelidikan, Polisi mencurigai seorang pria berkostum sinterklas sebagai pelaku penembakan, sebelum ikut menembak dirinya sendiri. Kini, polisi masih berusaha mendalami motif pembunuhan.

Atopsi terhadap seluruh korban tewas dilakukan hari Senin. Namun seperti dimuat harian Wall Street Journal Selasa 27 Desember 2011, juru bicara kepolisian Grapevine menolak mengomentari dugaan motif penyerangan atau identitas korban.

Kota Grapevine, Texas, merupakan kota kecil yang dikenal damai dan tenang. Kasus pembunuhan terakhir di kota ini terjadi pada Hari Ayah tahun lalu, dan Malam tahun Baru beberapa tahun sebelumnya.

Jokowi Telepon Sri Mulyani Hampir Setiap Hari Gegara Ini

Lihat video penyelidikan kasus penembakan 7 anggota keluarga saat perayaan Natal di tautan ini. (umi)

Amy WNA

Amy Bongkar Isi Pesan Mesra Tisya Erni dan Suami, Sempat Kirim Video Ini

Nama pedangdut seksi Tisya Erni belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial gegara dituduh sebagai pelakor seorang WNA Korea bernama Amy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024