Video: Trek Maut, Mobil Rally Terjun ke Laut

Rally Dakar
Sumber :
  • Taringa.net

VIVAnews - Pembalap Rally, George Miedecke (25) tidak dapat mengendalikan laju mobilnya yang sedang melaju di kecepatan 130 kilometer per jam dan berbelok di tebing tinggi yang berbatasan langsung dengan laut.

Miedecke yang mengemudikan mobil ayahnya, Ford Capri Perana buatan 1970 kehilangan kendali saat belok di tingkungan tebing. Mobil langsung terjun bebas ke laut Tasmania.

Tingkungan tersebut memang terkenal maut. Sebelum Ford Capri Perana yang dikendalikan Miedecke terjun bebas ke laut, ada mobil lainnya yang lebih dahulu terjun dari tebing tersebut.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Beruntung, Miedecke yang menggantikan ayahnya --yang mengalami cedera punggung-- untuk balapan di Targa Wrest Point Rally hanya mengalami luka ringan.

Pesaing Miedecke, pembalap Ralph Norton dan navigator Alex Norton juga nyaris tergelincir di tingkungan tersebut sebelum insiden Miedecke namun Norton masih beruntung karena mobilnya tidak nyemplung ke laut.

Lihat bagaimana mobil Ford Capri ini meluncur ke laut Tasmania di sini

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024