Eksotisme Menikah Tanpa Busana

Ilustrasi Pernikahan
Sumber :
  • fiestaspartygoods.com

VIVAnews - Kalau biasanya menjelang pernikahan calon mempelai akan disibukkan dengan pemilihan pakaian pengantin, berbeda dengan 9 pasang mempelai yang memilih menikah tanpa sehelai kain pun pada hari Valentine di sebuah resor eksotis di pantai Negril, Jamaika.

Resort Hedonism II mengundang 10 pasang kekasih untuk menikah gratis dengan syarat mereka menikah tanpa sehelai pakaian, dan hanya sembilan pasangan yang menyetujui hal tersebut.

Hanya dengan buket bunga, para pengantin wanita berjalan di atas pasir putih menuju tempat di mana pasangan mereka menunggu dan mengucapkan janji sehidup semati.

Meski terdengar janggal, kontes pernikahan tanpa busana ini nyatanya menarik minat lebih dari 100 pasang kekasih. Sebelumnya, mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan seperti mengapa mereka ingin memulai kehidupan bersama tanpa busana.

Jawabannya bermacam-macam, ada yang mengaku menyukai hal-hal yang gila dan liar, ada pula yang mengaku hal ini bisa menjadi memori yang tak dapat mereka lupakan sepanjang hidup mereka.

Uniknya, ada pula yang mengaku telanjang di depan umum merupakan hal yang biasa mereka lakukan karena mereka tergabung dalam nuddist community. "Ini mudah bagi kami karena kami terbiasa dengan hal ini. Tapi bagi peserta yang lain, mereka tidak pernah pergi tanpa busana saat keluar dari kamar mereka," ujar Kevin Young, salah satu peserta, dikutip harian Daily Mail, Jumat 17 Februari 2012.

Namun memang, tak dipungkiri iming-iming hadiah yang ditawarkan membuat banyak orang tergiur dibuatnya. Selain mendapatkan upacara pernikahan gratis, mereka juga mendapatkan pesta lajang dan empat hari menginap di tempat dengan luas 22 hektar tersebut.

Dari 100 pasang kekasih, hanya 10 dari mereka yang beruntung menikmati keindahan pantai Negril. "Ini sangat cantik. Seperti dalam dongeng," ujar salah satu peserta lainnya. (umi)

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi
Ilustrasi mata uang Jepang

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan

Menteri Keuangan Jepang, Shunichi Suzuki menyatakan, akan mengambil tindakan yang tepat terhadap pergerakan pasar mata uang yang berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024