FOTO: Sisi Lain Pegulat Wanita di Meksiko

Pegulat perempuan Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/ Edgard Garrido

VIVAnews - Gulat profesional Meksiko atau dalam istilah setempat disebut sebagai 'Lucha Libre' tak hanya didominasi kaum lelaki. Banyak kaum perempuan yang menggeluti olahraga keras tersebut sejak usia dini.

Di antaranya adalah Janete Fragoso, 39 tahun, yang memulai karir gulatnya di usia 17 tahun. Perempuan yang dikenal sebagai 'Miss Janeth' tersebut pernah memenangkan Kejuaraan Dunia UWA pada 2002.

Saat ini, selain terus bergulat 'Miss Janeth' yang menikah dengan seorang pegulat yang dikenal dengan julukan 'Bizarro', menjual minuman diet di rumahnya. Dia juga menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Sementara itu ada juga pegulat perempuan yang dikenal sebagai 'Crazy Star' yang memulai debutnya di usia 16 tahun. Selain bergulat, gadis yang sekarang berusia 20 tahun itu juga menjadi vokalis sebuah band bernama 'Psychobilly'. Lihat fotonya di tautan ini.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Lihat juga aksi para pegulat perempuan Meksiko di sini. (umi)

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024