5 Tipe Wanita di Pesta Seks Berlusconi

Nicole Minetti, politisi Italia
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Penyedia PSK untuk pesta seks Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, mengungkapkan ada lima tipe wanita yang disukai untuk dihadirkan di acara-acara tersebut. Ini terungkap pada hasil penyadapan telepon yang digunakan untuk barang bukti di pengadilan Milan.

Diberitakan Telegraph, Rabu 25 April 2012, penyedia pelacur itu tidak lain adalah Nicole Minetti, mantan penari erotis yang kini menjadi politisi Italia. Dalam percakapan teleponnya kepada salah seorang PSK, Melania Tumini, Minetti mengatakan ada beberapa syarat bagi para wanita penghibur agar disukai Berlusconi.

"Ada lima kategori antropologis, yaitu pelacur, wanita Amerika Selatan yang datang dari favelas (daerah kumuh) dan tidak bisa bahasa Italia, wanita yang serius, wanita yang berada di tengah-tengah antara serius dan bodoh, dan wanita seperti saya," kata Minetti.

Diungkapkan juga dalam pengadilan percakapan telepon antara Minetti dengan wanita penghibur lainnya, Lisa Barizonte. Lisa mengatakan akan membawakan Minetti seragam guru untuk dipergunakan di pesta seks Berlusconi di Milan, atau yang dikenal dengan sebutan "pesta bunga-bunga" tersebut.

"Bagus, saya akan memakai stoking dan kacamata, dan ada pakaian dalam yang seksi saat saya melucuti pakaian," kata Minetti.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum

Dalam percakapan tersebut, Berlusconi berkali-kali disebut sebagai "bosnya bos", istilah yang biasa dipakai untuk sebutan ketua mafia. Beberapa PSK yang bersaksi dalam pengadilan mengaku mereka mengenakan pakaian suster dan polisi pada pesta tersebut.

Rekaman telepon itu adalah sebagian kecil dari 50 ribu hasil penyadapan yang akan dijadikan bukti dalam kasus yang melibatkan Berlusconi. Pria 75 tahun ini didakwa atas penyalahgunaan kekuasaan dan menyewa pelacur yang belakangan diketahui masih di bawah umur, yaitu di bawah 18 tahun.

Berlusconi membantah seluruh tuduhan tersebut. Dia mengatakan bahwa pesta itu tidak lain adalah sebuah acara makan malam yang elegan, dengan tetamu wanita yang mengenakan pakaian seksi.

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024