FOTO: Mobil Polisi Remuk Seperti Kaleng

Kecelakaan maut di Beijing, China
Sumber :
  • REUTERS/ China Daily

VIVAnews - Satu unit mobil polisi di di Beijing, China, ringsek bukan kepalang saat dihantam bus berkapasitas 39 kursi. Bentuk mobil polisi yang terlindas itu bukan hanya hancur tapi sudah seperti kaleng minuman ringan yang diremukkan.

Satu orang polisi tewas dalam kecelakaan horor itu di dekat pusat perbelanjaan Sanlitun itu. Kondisi mobil polisi yang dihantam bus itu benar-benar parah. Bagian buritan mobil sampai melipat menuju atas ke arah depan.

Bus itu diyakini merupakan bagian dari iring-iringan kendaraan mobil polisi yang ditabraknya. Diduga, mobil polisi itu mengawal bus yang menabraknya dari belakang.

Diperkirakan, mobil polisi itu mengawal bus yang akan menuju sebuah lokasi pariwisati. Kini masih diselidiki mengapa bus sarat penumpang itu gagal berhenti.

Usai tabrakan itu terjadi, setidaknya ada sekitar 30 sukarelawan gabungan berupaya mengevakuasi korban. Anggota polisi yang tewas itu merupakan anggota Biro Pengamanan Publik Beijing.

Saat ini, sopir bus maut itu masih diperiksa anggota polisi. Dalam kecelakaan itu, tidak ada satupun awak bus dan penumpangnya yang mengalami luka-luka berarti. Berikut FOTO: Mobil Polisi Remuk.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024