DUNIA

Aksi Gagal, Dua Perampok Dihajar Korban

Korban yang seorang wanita muda itu rupanya jago kungfu.

ddd
Senin, 25 Juni 2012, 03:15
Si gadis yang menjadi target ternyata jago bela diri.
Si gadis yang menjadi target ternyata jago bela diri. (REUTERS/ Enrique Castro-Mendivil)

VIVAnews - Dua berandal remaja kena batunya saat berusaha merampok seorang gadis yang sedang jogging di jalanan Vancouver, Washington, akhir pekan lalu. Bagaimana tidak, si gadis yang menjadi target mereka ternyata jago bela diri.

Menurut Daily Mail, awalnya aksi kedua berandal yang mengendarai sepeda itu berjalan mulus. Seorang berandal menghalangi jalan Dang, sementara rekannya mencengkeram gadis itu dari belakang.

Yang terjadi berikutnya sungguh di luar dugaan para pelaku. "Saya mencengkeram salah satu dari mereka dan berkata, 'Kalian perlu minta maaf!', dan mereka menurut," kata Dang, si korban, yang sudah 18 tahun mempelajari kungfu.

Melihat rekannya ditaklukkan Dang, berandal kedua mulai ketakutan namun berusaha untuk tidak terlihat kalah. "Berandal kedua ini mengumpat pada saya. Benar-benar tidak sopan, kurang ajar," ujar gadis 23 tahun ini.

Belum mau kalah, pelaku berusaha meninju Dang, dan sayangnya meleset. Gadis itu bergerak lebih cepat dengan melayangkan dua pukulan ke wajah pelaku. Dan, pukulannya tepat sasaran.

Sadar dirinya terdesak, pelaku mengeluarkan sebilah pisau yang dia pikir bisa melukai Dang. Lagi-lagi, gadis itu bisa menghindar menggunakan sepeda si berandal. "Saya rasa mereka tahu kalau mereka berurusan dengan orang yang salah," kata gadis berambut panjang ini.

Dua saksi mata yang melihat perkelahian Dang dengan para berandalan segera menelepon 911. Seorang pelaku yang berusia 18 tahun ditangkap. Sementara pelaku yang berusia 16 tahun dikembalikan pada kedua orang tuanya dan akan diadili pengadilan anak di bawah umur.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
wyner212
01/07/2012
anda kurang beruntung
Balas   • Laporkan
IcchanWii
27/06/2012
no picture = hoax
Balas   • Laporkan
ilkomb04 | 30/06/2012 | Laporkan
that's true vivanews..no picture or video is hoax
yusufmarco
26/06/2012
wakakkaakakakakakkakak
Balas   • Laporkan
tanpabeban
25/06/2012
Jago beladiri apapun ga akan berkutik kalo penjahatnya pake hand-gun. Kecuali dia pemeran matrix.
Balas   • Laporkan
sahajar
25/06/2012
wkwkwkkw penjahat nya masih blom mahir
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id