VIDEO: Restoran Halal Khas Malaysia di AS

Mango and Tofu Salad with Lemon Grass Dressing
Sumber :
  • malaysiakopitiam.com

VIVAnews - Bagi seorang muslim yang tinggal di Amerika Serikat, menemukan restoran yang menyajikan makanan halal bisa dibilang gampang-gampang susah. Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah mencari restoran yang menyajikan makanan halal.

Salah satu restoran yang menyajikan makanan halal bisa ditemui di Washington DC. Restoran itu adalah Malaysia Kopi Tiam. Seperti namanya, restoran ini menyajikan makanan khas Malaysia.

Restoran halal khas Malaysia ini didirikan Leslie Phoon dan istrinya yang berasal dari Malaysia, Penny Phoon. Meski restoran ini berdiri sejak tahun 2000, tapi restoran ini baru menjadi restoran yang menyajikan makanan halal sejak setahun terakhir ini.

Berbagai makanan khas Malaysia pun disajikan, dengan selera yang cocok bagi penggemar makanan khas Melayu.

"Saya rindu masakan Malaysia. Masakan di sini sama dengan di Malaysia," kata Najib Rahman, salah satu pengunjung restoran.

Penny turun langsung untuk memasak makanan. Ia dibantu oleh empat koki. Kemampuan memasak Penny sendiri diwariskan dari sang ibunda.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Lihat videonya di

Sajian autentik Melayu menjadi restoran ini punya banyak pelanggan setia. Dengan hidangan halal, Leslie dan Peni berharap di bulan Ramadan makin banyak pengunjung yang datang ke restoran mereka.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?
Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024