18 Jam Terbang Karena Tertidur di Pesawat

boeing 787 dreamliner
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVAnews - Seorang wanita menempuh 18 jam penerbangan dari Lahore ke Paris dan kembali lagi ke Lahore karena tertidur saat sampai di tujuan. Masih belum diketahui mengapa kru kabin tidak menyadari bahwa masih ada penumpang di pesawatnya.

Diberitakan New York Daily News, Kamis 23 Agustus 2012, wanita Prancis bernama Patrice Christine Ahmed ini dilaporkan tertidur saat pesawatnya tiba di tujuan yaitu Paris, Prancis, dari Lahore, Pakistan. Pesawat Pakistan International Airlines (PIA) tersebut sempat berhenti selama dua jam di bandara Charles de Gaulle Paris sebelum kembali terbang ke Lahore.

Patrice yang menikah dengan pria Pakistan itu ternyata masih tertidur di dalam pesawat dan belum keluar kabin. Tidak ada yang menyadari wanita ini masih berada di kursi saat pesawat itu kembali terbang.

Terbangun di tengah penerbangan, Patrice juga diam saja. Masalah muncul ketika dokumennya bermasalah di bagian imigrasi setelah melalui 12.000 kilometer perjalanan pergi-pulang-pergi. Dia akhirnya diterbangkan kembali ke Prancis dengan maskapai lain.

Otoritas PIA saat ini tengah menyelidiki bagaimana bisa kru maskapai di Prancis tidak menyadari masih adanya wanita yang tertidur di kursi pesawat. Namun, kesalahan juga berasal dari penumpang pesawat yang lengah dan tertidur.

"Kami telah menanyai kru Prancis mengenai insiden ini, tapi penumpang juga bertanggungjawab untuk turun di tempat tujuan," kata Sultan Hasan, pejabat PIA.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024