Keluarkan Kepala dari Bus, Remaja Tewas

Sumber :

VIVAnews - Nahas betul nasib remaja asal New Jersey, Amerika Serikat, ini. Dia tidak sempat merayakan ulang tahunnya karena keburu tewas setelah kepalanya menghantam jalan layang penghubung Manhattan dan New Jersey.

Diberitakan CNN, remaja bernama Daniel Fernandez itu sedang berada dalam bus tingkat dua bersama puluhan temannya. Rencananya, mereka semua akan merayakan pesta ulang tahun Fernandez yang ke-16.

Terbawa keceriaan suasana, Fernandez yang berada di tingkat dua bus mengeluarkan kepalanya lewat lubang darurat di atap bus. Sialnya, kepalanya tersangkut dan menghantam bagian bawah jembatan layang.

Suasana berubah tegang. Fernandez dilarikan ke Hackensack Medical Center dan dinyatakan telah meninggal saat tiba di lokasi. Menurut pengawas perbatasan, Fernandez tewas karena kepalanya mengalami trauma berat.

Saking syoknya, teman-teman Fernandez bahkan menolak saat baju dan kaki mereka yang terciprat darah Fernandez dibersihkan. Masih syok, mereka pun menyebarkan berita insiden nahas ini lewat Twitter.

Satpam bus mengaku telah berkali-kali memperingatkan Fernandez untuk tidak mengeluarkan anggota badannya dari bus. Sayang, remaja yang dikenal periang ini tidak mengindahkannya. (art)

2NE1 Rayakan Anniversary Debut ke-15 Tahun, Bagikan Foto Fullteam!
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Uang Pangkal Melonjak Drastis, Prodi Kebidanan di UNS dari Rp25 Juta Jadi Rp125 Juta

Dalam hal ini Agung Lucky Pradita mengungkapkan, bahwa tarif uang pangkal atau Iuran Pengembangan Institusi (IPI) naik berkali-kali lipat atau daripada tahun sebelumnya. 

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024