Geger Pistol di Dalam Tas Sekolah Bocah 9 Tahun

Penemuan Gudang Senjata di Meksiko
Sumber :
  • REUTERS/Sonora State Police/Handout

VIVAnews - Salah seorang bocah laki-laki berusia sembilan tahun di Meksiko kepergok membawa pistol berpeluru ke sekolahnya. Menurut salah seorang juru bicara polisi di utara Kota Hermosillo, Jumat, 7 September 2012 waktu setempat, hal ini terungkap saat teman satu kelas bocah tersebut melihat pistol itu di dalam tas sekolah.

Penjelasan Kadispenal soal Anggota TNI AL Bentrok Dengan Brimob di Pelabuhan Sorong

Seperti dilansir kantor berita Reuters, polisi akhirnya menggerebek rumah bocah itu setelah menyita pistol berisi peluru mematikan tersebut. Polisi menuturkan, peluru itu dikenal sebagai "pembunuh polisi" karena dirancang mampu menembus rompi tahan peluru. 

Dalam rumah yang diduga dihuni keluarga tersangka penyelundup narkotika itu, polisi juga menemukan 13.000 butir amunisi, berbagai jenis pistol serta senapan, termasuk AK-47, juga senapan mesin ringan Uzi. Selain itu, mereka juga menemukan seragam militer, puluhan radio portabel dan dua mesin penghitung uang. 

Dibintangi Aghniny Haque dan Bio One, Film Kereta Sajikan Cerita Menyentuh dan Gak Bosenin

Sementara itu seorang pria bersenjata yang tinggal di rumah tersebut berhasil melarikan diri setelah melihat polisi datang.

Meksi demikian, polisi berhasil menahan satu orang wanita. Adapun bocah malang tadi akhirnya dibawa ke perawatan pekerja sosial. (umi)

Suzuki Siapkan Mobil MPV Baru dengan Harga di Bawah Ertiga, Pakai Basis Spacia
Antrian Panjang di Gerbang Tol Cikampek Utama Saat Arus Balik Lebaran 2024

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Pengguna jalan diminta tidak mendahului kendaraan di lajur contraflow.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024