VIDEO: Lomba Unik Menari Hula Hoop di Thailand

Lomba Hula Hoop di Thailand
Sumber :
  • bangkokpost

VIVAnews - Berbagai cara dilakukan pemerintah di seluruh dunia agar masyarakatnya tetap bugar dan aktif berolahraga. Di Thailand, Kementerian Kesehatan menggunakan sebuah kompetisi unik untuk menarik perhatian warganya. 

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Kompetisi tersebut adalah lomba menari sambil hula hoop.  Lomba ini digelar di Pathum Thani, Thailand dan diikuti ratusan orang dari 49 tim. Setiap tim terdiri dari 30 orang dan partisipan umumnya berusia 15 tahun hingga 50 tahun.

Lihat video kompetisi hula hoop di .

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Sebagai persyaratan, setiap tim harus memiliki tiga anggota yang mempunyai ukuran pinggang 80 cm atau lebih. Para partisipan dituntut untuk menampilkan tarian dan gerakan yang unik serta energik selama 30 menit menggoyangkan hula hoop.

Kompetisi ini sendiri merupakan bagian dari kampanye Menteri Kesehatan Thailand untuk mengajak warganya berolahraga. Adapun tim yang menang memperoleh hadiah berupa uang tunai sebesar 40.000 bath. (umi)

Religion Ministry Issues 75 thousand Visas for Indonesian Hajj Pilgrims
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024