Kampanye, Jokowi Tetap Jalan-jalan dan Kunjungi Warga

Kunjungan Jokowi ke Kebon Melati
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Hampir seluruh partai besar pada Pilkada DKI putaran kedua ini mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli, sedangkan pasangan Jokowi-Ahok hanya didukung dua partai.

Jokowi mengaku berat melawan pesaingnya yang juga calon gubernur incumbent. Meski demikian, dirinya optimistis dapat memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

"Kalau dilihat memang berat, Foke didukung 83 persen partai besar, sedangkan saya hanya 17 persen. Tetapi bismilah, tetap optimistis karena masyarakat Jakarta ada di belakang saya," jelas Jokowi usai mengunjungi Pasar Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat, 14 September 2012.

Jokowi menambahkan, untuk menarik pendukungnya pada putaran kedua, Ia mengandalkan partisipasi masyarakat dan tidak akan mengobral janji-janji politik.

"Masyarakat bosan dikasih janji-janji politik, jadi sesuai dengan konsep saya pada putaran pertama, kampanyenya jalan-jalan mengunjungi pasar dan rumah penduduk," kata dia. (umi)

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
Pemain Timnas Indonesia U-23

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Yordania akan melakoni laga hidup mati melawan Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup A Piala Asia U-23 2024. Begini pengakuan pelatih Yordania.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024