Ikut Beri Dukungan, Sore Ini Istri Jokowi Tiba di Jakarta

Jokowi Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Di sela-sela kesibukan berkampanye, Joko Widodo mendapat dukungan dari sang ibu. Sejumlah kerabat dekat bahkan sengaja datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan moril kepada Walikota Solo itu. Istri Jokowi, Iriana, juga direncanakan tiba di Jakarta sore ini.

"Dukungannya banyak. Mungkin akan di Jakarta sampai penghitungan suara 20 September," kata ibuda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, saat ditemui di Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Jumat, 14 September 2012.

Sujiatmi mengaku tak mengetahui tantangan terberat anaknya menuju kursi DKI 1 yang kini tengah diperebutkan bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Namun, Ia yakin puteranya dapat memenangkan pertarungan yang berlangsung dua putaran.

"Insya Allah menang di Jakarta. Saya tidak mau mendahului yang di atas. Saingannya lebih bagus mungkin, tapi Insya Allah menang," katanya.

Selain itu, dikatakan Sujiatmi, dirinya tak pernah lupa mengingatkan puteranya untuk selalu menjaga kesehatan. Apalagi, jadwal kampanye Jokowi begitu padat hingga tiga hari ke depan.

"Saya selalu ingetin makan makanan sehat, obat-obatan, vitamin. Saya ingetin selalu terus ke dia," ujarnya. (eh)

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya
Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024