DUNIA

VIDEO: Truk Kontainer Tersangkut di Jembatan

Beruntung, ekor truk itu tersangkut di muka jembatan.
Minggu, 23 September 2012
Oleh : Ismoko Widjaya
Truk tersangkut di jembatan, Brasil

VIVAnews - Beruntung nasib Aguinaldo da Silva, sopir truk kontainer yang berbobot ton-tonan itu selamat dari kecelakaan maut. Truk yang disopiri Da Silva tersangkut dan menggantung di atas jembatan Carlopolis, Brasil.

Seperti dilansir Telegraph.co.uk, kejadian itu bermula saat mobil di hadapan truk itu berhenti mendadak di atas jembatan Carlopolis. Untuk menghindari tabrakan, Da Silva membanting stir.

Da Silva pun mengalihkan kemudinya ke arah kiri dan menabrak pagar pembatas jembatan. Mobil besar itu terperosok. Kepala mobil tempat Da Silva berada keluar dari jembatan.

Beruntung, ekor truk itu tersangkut di muka jembatan yang menghubungkan kota Parana dan Sao Paulo itu. Da Silva dan bagian kepala truk itu tidak tercebur di dalam sungai yang berada di selatan Brasil itu.

Da Silva terkatung-katung bersama mobilnya selama sekitar 25 menit. Sampai akhirnya pertolongan datang, Da Silva dievakuasi dengan selamat tanpa luka yang berarti.

Da Silva berhasil dievakuasi dengan menggunakan tali oleh tim penyelamat. Mobil truk yang mengangkut kargo itu akhirnya juga dievakuasi. Lihat VIDEO: Truk Kontainter Tersangkut di Jembatan.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found