DUNIA

Jika Obama Terpilih Lagi, Hillary Clinton ke Mana?

Simak cerita Bill Clinton mengenai istrinya ke depan

ddd
Senin, 24 September 2012, 07:09
Hillary Clinton
Hillary Clinton (REUTERS/Enny Nuraheni)

VIVAnews - Hillary Clinton, menurut suaminya Bill Clinton, tak akan masuk dalam kabinet nanti ketika Barack Obama terpilih lagi. Menurut Bill, istrinya ingin beristirahat, menulis buku.

Meski begitu, Hillary yang kini Menteri Luar Negeri itu diperkirakan tetap suara berpengaruh di Partai Demokrat. Persoalan, apakah Hillary akan mencalonkan diri jadi Presiden, Bill tidak tahu. Padahal ada suara di Partai untuk memasang Hillary sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Obama.

Sementara Hillary yang kalah dalam nominasi calon presiden dari Demokrat pada 2008 lalu itu akan menjauh sedikit dari politik, Bill justru memiliki peran utama dalam pemenangan Obama. Mantan Presiden ini menyatakan, apa pun alasannya, dia pendukung Demokrat untuk tetap memenangkan posisi di Gedung Putih, termasuk gubernur dan anggota Kongres.

"Kami memiliki banyak orang yang mampu di partai, yang ingin menjadi presiden," kata Bill Clinton dalam wawancara dengan televisi CBS yang dilansir ulang Reuters.

Dan salah satunya adalah Hillary sendiri. "Dia yang paling mampu. Saya tahu saya bias, namun saya kira dia memperlihatkan kemampuannya menjadi senator dan Menteri Luar Negeri bahwa dia memiliki kemampuan luar biasa," kata Bill. (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
maafdewa
24/09/2012
jadi mualaf dengan masuk islam tanpa paksaan siapapun. karena dia sering keluar negeri jadi tahu mana ajaran agama yang benar.
Balas   • Laporkan
meleko.matamu.cuk
24/09/2012
Hillary tobat,mengasingkan diri menyadari bahwa apa yg dia lakukan adalah kesalahan besar turut andil dalam menghancurkan dunia dan kedamaian umat manusia
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com