Sekawanan Domba Menyerbu Toko Pakaian di Austria

Sekawanan domba menyerbu toko pakaian di Austria
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Tentu senang bukan main seorang pedagang jika mendapati toko pakaiannya penuh sesak pelanggan. Namun, apa yang terjadi jika ternyata pelanggannya bukanlah manusia, melainkan sekawanan domba yang jumlahnya puluhan.

GIIAS 2024 Bakal Tampil Berbeda Dibandingkan Tahun Sebelumnya

Inilah yang terjadi pada toko pakaian olahraga di Tyrolean Alps, lokasi wisata ski di Austria. Sekawanan domba berjumlah lebih dari 80 ekor tersebut berdesakan masuk ke sebuah toko pakaian. Pemandangan unik ini lantas direkam dan diunggah di laman Daily Mail pekan ini.

Dalam video, domba-domba itu memenuhi seluruh toko bernama Intershop, membuatnya seakan-akan beralaskan karpet putih. Menurut saksi mata, beberapa domba terlihat asyik mematut diri di depan cermin. Lainnya, tidak ingin diganggu karena sedang mengunyah pakaian.

Pemilik domba tersebut, dinilai lalai dalam menggembala binatangnya dan harus membayar seluruh kerugian toko. Pemilik dan pengacara yang disewa toko itu tengah merundingkan berapa kerugian harus dibayar.

Ini bukan kali pertama binatang masuk ke dalam toko di Austria. Sebelumnya tahun lalu, seekor sapi bernama Laura nyelonong masuk ke dalam toko olahraga. Dia memakan beberapa pakaian, termasuk bra.

Setelah peristiwa itu, Laura menjadi terkenal karena dikontrak untuk sebuah iklan. Namun, pemiliknya, Hans Schroder, masih harus membayar kerugian yang ditimbulkan sapinya tersebut. "Saya harus membeli semuanya, termasuk bra yang dikunyah mereka," kata Hans.

Video serbuan domba-domba tersebut bisa dilihat di tautan ini. (eh)

Jenderal TNI Maruli: Kalau Mau Dihormati Prajurit, Komandan Satuan Jangan Cuma Foto Doang
iPhone 15 Pro Max.

Harga iPhone di iBox Naik Gila-gilaan

iPhone masih menjadi salah satu HP favorit masyarakat Indonesia, baik karena desainnya yang mewah dan menawan maupun performa mumpuni untuk digunakan di berbagai kondisi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024