Turis AS Tembak Mati Pekerja Hotel di Israel

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Seorang turis asal Amerika Serikat melepaskan tembakan di sebuah hotel di kota Eilat dan menewaskan seorang pekerja hotel. Polisi saat ini tengah menyisir hotel untuk menemukan tersangka yang masih bersembunyi.

Diberitakan Jerusalem Post, turis yang belum diketahui namanya ini berhasil merebut pistol penjaga di Hotel Leonardo Club tempatnya menginap pada Jumat 5 Oktober 2012. Melepaskan tembakan, dia menewaskan seorang pekerja dan kabur.

"Kami tengah berada di restoran dan mendengar suara tembakan. Tamu dan pekerja hotel ketakutan. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Sepuluh menit kemudian, restoran diblokade dan kami diminta kembali ke kamar," kata seorang tamu, Eyal.

Polisi langsung mengepung hotel dan menyisir seluruh kamar untuk menemukan pelaku. "Sepasukan besar polisi diturunkan untuk mengatasi situasi," kata juru bicara polisi Israel Micky Rosenfeld.

Reuters menuliskan, pelaku kembali ke kamarnya dan membarikade pintu kamar. Sementara Channel 2 mengatakan bahwa pelaku bersembunyi di suatu tempat di dalam hotel. Pencarian masih terus dilakukan. (sj)

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Eks Ajudan SYL Ungkap Firli Minta Uang Rp50 Miliar, Apa Kabar Berkas Kasus Pemerasan di Polri?

Berkas kasus dugaan pemerasan dengan tersangka mantan Ketua KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), Firli Bahuri hingga kini belum ada kejelasan. Bagaimana kabarnya? Kepala S

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024