VIDEO: Oscar, Kucing Peramal Kematian

Oscar, Kucing Pembawa Pesan Kematian
Sumber :
  • fenomania-antv

VIVAnews - Jika dilihat, kucing ini tak jauh beda dengan kucing pada umumnya. Gemuk, berbulu lebat. Tapi siapa sangka, kucing berusia lima tahun itu memiliki kemampuan yang luar biasa.

Usai Mudik Lebaran, Pendatang Baru di Tangerang Turun hingga 50 Persen

Oscar, begitu namanya, bisa memprediksi kematian. Tinggal sejak kecil di panti jompo Steere House and Rehabilitation Centre di Providence, Rhode Island, Oscar sudah memprediksi 50 kematian pasien.

Prediksinya tentang kematian pasien tidak pernah melesat. Bahkan seringkali Oscar memberitahukan staf medis salah dalam memperkirakan mengenai pasien mana yang akan meninggal.

Oscar biasanya berkeliling dari ruangan satu ke ruangan lain. Jika merasakan ada pasien yang akan meninggal dalam beberapa jam, Oscar akan segera menghampirinya. Melompat ke tempat tidur pasien dan berdiam diri dalam beberapa waktu. Setelah itu dia pergi.

Jika pintu kamar pasien yang dirasa akan meninggal tertutup, Oscar langsung menggaruk-garuk pintu kamar untuk minta dibukakan.

Lihat videonya di

Debut Justin Hubner Bersama  Cerezo Osaka di J1 League

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Justin Hubner bermain sejak menit pertama dalam pertandingan J League Cup antara Cerezo Osaka melawan Morioka di Iwagin Stadium, Rabu 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024