Di London SBY Dapat Kostum Arsenal Nomor 13

Presiden SBY, bersama petinggi Arsenal dan PM Inggris, David Cameron
Sumber :
  • arsenal.com

VIVAbola - Arsenal mengumumkan akan datang ke Indonesia pada tahun 2013. The Gunners memastikan diri melakukan tur pra-musim di Jakarta. Kepastian ini disampaikan langsung oleh kubu Arsenal kepada Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono.

Saat ini SBY dalam kunjungan kenegaraan di Inggris. Ia sempat bertemu dengan Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham, Rabu, 31 Oktober 2012. SBY lalu datang ke Downing Street No 10, kediaman resmi Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Saat bertemu Cameron itulah, SBY juga bertemu dengan chief executive Arsenal, Ivan Gazidis. Sang presiden pun secara simbolis diberikan kostum The Gunners dengan nomor punggung 13 bernamakan Indonesia.

"Kami tahu Arsenal memiliki banyak dukungan dari Indonesia. Dan kami sangat ingin membawa tim lebih dekat dengan fans setia mereka, serta belajar lebih banyak soal negara yang kaya akan budaya dan sejarah itu," ujar Gazidis seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Sampai saat ini belum ada jadwal detail mengenai tanggal atau bulan tampilnya Arsenal di Indonesia. Namun bisa dipastikan Arsenal akan datang pada jeda kompetisi menuju musim 2013-2014. (irb)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016