FOTO: Paula Broadwell, Kekasih Gelap Direktur CIA

Paula Broadwell
Sumber :
  • REUTERS/ T.Ortega Gaines/ Charlotte Observer/ Handout

VIVAnews - Direktur CIA David Petraeus memutuskan mengundurkan diri pekan lalu setelah skandal perselingkuhannya terbongkar. Dalam penyelidikan FBI, wanita kekasih gelapnya itu tidak lain adalah Paula Broadwell, penulis biografi Petraeus.

Broadwell dalam berbagai kesempatan di media memang selalu menyanjung dan menunjukkan kekagumannya pada mantan jenderal bintang empat berusia 60 tahun itu. Kisah cinta keduanya muncul saat Broadwell selama tiga tahun meneliti dan mempelajari keseharian Petraeus untuk bukunya.

Berkat kedekatannya tersebut, wanita 40 tahun ini berhasil menerbitkan buku biografi berjudul All In: The Education of General David Petraeus. Dari buku setebal 400 halaman ini sebenarnya bisa dilihat kedekatan Petraeus dengan wanita 40 tahun ini. Beberapa ulasan di berbagai majalah mengatakan bahwa biografi itu penuh sanjungan, lebih seperti surat cinta ketimbang biografi.

Dalam surat pengunduran dirinya kepada Presiden Barack Obama, Petraeus mengatakan, "Setelah menikah lebih dari 37 tahun, saya menunjukkan perilaku yang buruk dengan terlibat perselingkuhan. Perilaku ini tidak bisa diterima, baik sebagai suami maupun sebagai pemimpin organisasi."

Foto-foto Broadwell bisa dilihat di

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024