DUNIA

19 Tahun Menikah, Lelaki Ini Tak Tahu Istrinya Seorang Pria

Jan menikahi Monica, seorang warga negara Indonesia, pada 1993.

ddd
Selasa, 27 November 2012, 06:26
Ilustrasi pernikahan
Ilustrasi pernikahan (http://dianeaninditya.wordpress.com)

VIVAnews - Ada-ada saja nasib pria asal Belgia ini. Ia tak mengira, jika istrinya Monica, seorang warga negara Indonesia, dilahirkan sebagai seorang pria. Padahal mereka sudah menikah selama 19 tahun.

Jan, begitu ia dipanggil, menikahi Monica pada 1993 silam. Saat proses untuk menikahi Monica, Jan sempat mendapat kesulitan soal keimigrasian, karena sang istri adalah warga Indonesia.

"Saya membawanya ke Belgia itu tidak mudah," kata Jan, seperti yang dikutip dari Telegraph, Senin, 26 November 2012.

Pengadilan di Belgia sendiri, kata dia, sebelumnya memang pernah meragukan keaslian akta lahir dan surat-surat identitas lainnya. Tapi akhirnya, pengadilan menerima Monica, dan memberi izin menikah dengan Jan.

Menurut Jan, Monica sama sekali tak punya ciri-ciri fisik yang dimiliki seorang pria. "Saya pikir dia adalah seorang wanita yang menarik. Dia tidak punya ciri-ciri laki-laki," kata Jan.

Lalu bagaimana mereka ketika berhubungan intim sebagai suami istri? Menurut Jan, tidak ada yang aneh dengan Monica saat berhubungan intim.

"Saya tidak pernah melihat apa-apa. Saya dan dia sudah memutuskan untuk tidak mempunyai anak. Karena saya sendiri sudah memiliki dua orang anak dari istri saya sebelumnya," ujarnya.

Bahkan, selama menjalani kehidupan berumah tangga, Monica benar-benar seperti seorang perempuan pada umumnya. Yakni mengalami menstruasi dan memakai pembalut. Namun, rupanya itu adalah tipuan.

"Dia menyembunyikan kebenaran," kata Jan yang kini berusia 64 tahun.

Selama bertahun-tahun, kata Jan, Monica yang sekarang berusia 48 tahun itu sudah seperti "kakak" bagi kedua anaknya itu. Dan anak pertamanya pula yang beberapa kali kesempatan melihat ibu tirinya itu sedang berada di sebuah klub malam.

"Dia mulai pakaian yang sangat mencolok, dengan rok super mini atau atasannya yang ketat, sehingga perutnya terlihat," katanya.

Sampai pada akhirnya, rumor mengenai "keaslian" Monica mengemuka. Jan menemukan pesan mesra dari orang lain di komputernya, yang berujung dia terlibat kasus kekerasan dan berurusan dengan polisi.

"Seorang teman mengatakan pada saya, bahwa ia telah mendengar Monica sebenarnya pria yang berubah menjadi wanita. Aku tidak bisa percaya. Bahkan ternyata anakku yang pertama juga mendengar rumor yang sama," ujarnya.

"Aku mendorongnya ke dinding dan berkata: sekarang aku tahu kebenaran bahwa kamu seorang pria. Dan dia mengakui, jika ia dilahirkan sebagai pria dan melakukan operasi kelamin sebagai wanita. Dia sekarang wanita, dan dia merasa tak perlu memberi tahu saya tentang masa lalunya sebagai seorang pria. Dunia saya pun runtuh malam itu juga. Ini pukulan telak buat saya. Dan polisi pun datang," katanya.

Jan sekarang sedang menjalani perawatan kejiwaan setelah mendapat permasalahan itu. Proses hukum untuk membatalkan pernikahannya sudah berjalan.

"Orang itu telah sengaja menipunya selama bertahun-tahun. Dia penipu. Dan dia juga memalsukan dokumen yang digunakan di sini untuk mendapatkan izin tinggal. Anak-anak, yang selama bertahun-tahun hidup bersamanya juga menjadi hancur seketika," kata Verjauw Liliane, pengacara Jan.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
sabturina
27/11/2012
:) harus pandai-pandai memilih ternyata. :) jangan sampai tertipu dengan fisik. :D
Balas   • Laporkan
denny.reynold
27/11/2012
setdah MAHO upgrade an...zzzzzzz
Balas   • Laporkan
140580
27/11/2012
muntah... muntah dech... wkwkwkwkwk...
Balas   • Laporkan
tuyuljahanam
27/11/2012
pelajaran bagi waria, meskipun secara pisik anda telah jadi wanita, dimata lelaki tetap saja anda sebagai pria. untuk itu sadarlah kembalilah ke kodratmu sesungguhnya.
Balas   • Laporkan
pecidasase
27/11/2012
kok orang Indonesia? aduuuh gawaat, orang Indonesia doyan nipu euy
Balas   • Laporkan
rasthian
27/11/2012
walah-walah maho kelas berat.....bisa nipu cwok pelajaran yang diambil sebelum menikah cek dulu pasangan anda dari atas ke bawah dari luar ke dalam wkwkwkwkwk
Balas   • Laporkan
sabturina | 27/11/2012 | Laporkan
bener-bener niat pengen diakuin jadi wanita ituu.. :D
rinagu
27/11/2012
ancur bener, lucu bikin ngakak dech
Balas   • Laporkan
edwin tedjo
27/11/2012
Ga bisa berhenti ngakak.... =D
Balas   • Laporkan
ratumiss
27/11/2012
lah jd selama ini lo salah lubang ndroo... =.*
Balas   • Laporkan
boen | 27/11/2012 | Laporkan
salah sih gak,kan dah dioperasi..cuma gak bise ngebedain mana yg asli ame mana yg bukan..heheheheh. sama-sama didepan sih..wkwkwkwk. kurang belajar ame bini pertama nih...
boen | 27/11/2012 | Laporkan
lubang mah sama..kan dioperasi, cuma rasanye aje yg beda mas bro..heheheheh
wisnusundana
27/11/2012
maklum nafsu birahinya udah di ubun2.... jadinya ga nyadar deh itu b*r*ng ugrade-an.... 19 th gitu lho, kemane aje bro...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id