VIDEO: Mau Kabur Malah Tergencet Gerbang Sekolah

Ingin kabur, anak ini justru tergencet pintu gerbang sekolah
Sumber :
  • Alarabiya

VIVAnews – Menuntut ilmu di sekolah merupakan hal wajib bagi anak-anak. Mereka pun harus belajar mulai SD, SMP, hingga SMA, bahkan sampai perguruan tinggi. Namun, tidak jarang ketika sang anak yang seharusnya belajar di sekolah, malah memilih membolos atau kabur.

Dilansir Alarabiya, Selasa 4 November 2012, di Arab Saudi, seorang anak laki-laki yang tidak disebutkan namanya, mencoba kabur dari pelajaran yang diadakan sekolahnya.

Tidak tanggung-tanggung, untuk mencoba kabur, sang anak memanfaatkan tubuh mungilnya melewati bagian bawah pintu gerbang. Namun nahas, anak itu malah tergencet dan kesulitan melepaskan diri. Posisi badannya pun seperti terbagi dua.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman

Lihat videonya di tautan ini.

Tidak berapa lama, para guru pun menolongnya. Tentu saja, selain malu, rasa sakit pun terasa karena anak ini sulit dilepas dari pintu gerbang yang terbuat dari besi.

Sedikit Informasi, di Arab Saudi, jumlah siswa yang melarikan diri dari sekolah, termasuk perguruan tinggi, terus meningkat. Bahkan, pada 2010 siswa yang melarikan diri dari sekolah tercatat mencapai 60 persen. (umi)

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024