Wanita Arab Ini Beri Suaminya Istri dan Mobil Baru

Wanita Arab Saudi
Sumber :
  • Guardian

VIVAnews – Karena merasa tidak mampu memberikan keturunan kepada sang suami, seorang wanita di Arab Saudi memutuskan memberikan istri baru serta mobil mewah sebagai penggantinya.

Daya Tampung SD di Kota Tangerang TA 2024 Ada 22.956 Kursi, Jangan Lupa Daftar Pra PPDB

Dilansir dari Alarabiya, Rabu 5 Desember 2012, wanita berusia 40 tahun yang tidak disebutkan namanya itu sedang merencanakan sebuah upacara pernikahan bagi suami dan istri keduanya.

Untuk memuaskan hati sang suami, wanita tersebut juga memberikan sebuah mobil mewah. Peristiwa tersebut sontak membuat para tetangga, teman, dan kerabat terheran-heran.

Hal tersebut rupanya bukan hanya terjadi satu kali di negeri kaya minyak tersebut. Sebelumnya, wanita yang berprofesi sebagai guru juga pernah mengatur penikahan suaminya dengan salah satu murid perempuannya. Sang guru wanita rela membayar semua biaya pernikahan, setelah suami mengatakan ingin memiliki istri kedua.

Masih di dataran Arab, seorang pria berusia 50 tahun juga tercatat menikahi secara sekaligus murid, guru, dan kepala sekolah. Namun, menurut surat kabar Okaz, pernikahannya tersebut akhirnya berantakan. Setelah itu, si pria lalu menikahi istri keempatnya, yang bekerja sebagai pengawas pendidikan. (kd)

Potret Haru Presiden Vladimir Putin Nyalakan Lilin untuk Korban Terorisme di Mos

Putin Telepon Presiden Iran Wanti-wanti Dampak Memanasnya Konflik Timur Tengah

Putin dan Presiden Raisi membahas tindakan pembalasan yang diambil oleh Iran terhadap Israel dalam sambungan telepon.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024