Video Terburuk dalam Sejarah di Internet

Cuplikan video Spartan High School Style
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Video terburuk dalam sejarah di internet diklaim telah ditemukan. Video itu adalah parodi dari Gangnam Style. Tapi bagaimana bisa versi lain dari video yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube ini menjadi begitu buruk.

Dilansir Huffingtonpost, Minggu 9 Desember 2012, video itu dibuat oleh para siswa Garden Spot High School, Pennsylvania, Amerika Serikat. Mereka mengubah nama dan kata-kata dari lagu Gangnam Style dan menyanyikannya sendiri.

Hasilnya adalah "Spartan High School Style", sebuah tayangan video 4 menit 18 detik yang diedit dengan asal-asalan, menampilkan beberapa momen paling canggung dan memalukan.

Di video itu para siswa Garden Spot bergabung dengan sejumlah guru, pelatih, pekerja kantin, dan bahkan kepala sekolah, semua melakukan versi mereka dari tarian Gangnam Style.

Lirik lagunya digantikan dengan kata-kata inspirasional tentang semangat sekolah, melakukan yang terbaik, dan hidup dengan moral Spartan.

Meski video ini banyak dicaci, tapi YouTube mencatat penonton yang melihat tayangan ini sebanyak 670.000 kali dan terus bertambah. (eh)

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024