Penembakan Terjadi Lagi di AS, Empat Orang Tewas

ilustrasi senjata api
Sumber :

VIVAnews - Penembakan brutal kembali terjadi di Amerika Serikat pada Selasa waktu setempat. Empat orang ditemukan tewas, termasuk pelaku yang menembak dirinya sendiri.

Diberitakan NBC News, peristiwa ini terjadi pada Selasa pagi di wilayah Longmont, Colorado. Empat mayat ini ditemukan setelah sebelumnya polisi menerima telepon darurat di jalur 911 sekitar pukul empat pagi.

"Operator kami mendengar seorang wanita di ujung telepon berkata 'Jangan, jangan, jangan' lalu terdengar suara tembakan," kata juru bicara kantor Sherrif Weld, Tim Schwartz.

"Lalu telepon diambil seorang lelaki yang mengatakan akan bunuh diri. Lalu operator kami mendengar suara tembakan lagi," lanjut Schwartz.

Polisi yang datang ke lokasi menemukan mayat dua orang lelaki dan dua orang perempuan, termasuk si pelaku. Pistol yang digunakan pelaku juga ditemukan di rumah tersebut. Salah satu korban perempuan diketahui masih remaja.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Polisi belum merilis nama pelaku dan korban. Namun, NBC menuliskan, pelaku diduga adalah Daniel Sanchez, 31, yang baru saja keluar penjara karena melakukan tindak kekerasan pada mantan pacarnya Beatriz Cintora-silva. Truk milik Sanchez ditemukan di luar TKP.

Seorang wanita yang datang ke lokasi mengatakan, Beatriz adalah salah korban tewas dalam peristiwa itu. Dua orang lainnya adalah Maria Cintora-silva dan Max Aguirra. Maria menikah dengan Max dan tinggal di rumah tersebut. Belum diketahui motif penembakan tersebut.

Longmont terletak sekitar 56 kilometer dari Denver, lokasi penembakan pada premier film "The Dark Knight Rises" yang menewaskan 12 orang dan melukai 58 orang lainnya.

Berbeda dengan kasus-kasus penembakan sebelumnya yang mengincar korban secara acak, kasus kali ini diduga adalah murni pembunuhan terencana dan bunuh diri. Namun tidak ayal, peristiwa kali ini juga sekaligus menambah daftar korban tewas akibat penembakan di AS.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Banyak yang mengatakan bahwa berbagai insiden terjadi karena mudahnya warga membeli senjata api. Pemerintahan Barack Obama berjanji akan mengatasi hal ini dengan kembali (umi)

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024