Mereka yang Pesta "Perpisahan" Pada 21-12-2012

Ilustrasi Kiamat 2012
Sumber :

VIVAnews - Isu tentang kiamat yang akan terjadi Jumat besok 21 Desember 2012, membuat orang di belahan dunia merencanakan menggelar pesta 'perpisahan.' Hal ini terkait tafsiran atas penanggalan Suku Maya di masa lampau, yang terhenti pada tanggal 21-12-2012. Ini menjadi bahan suatu film laris Hollywood, 2012, beberapa tahun lalu.

Di New York misalnya. Ada beberapa tempat yang akan menggelar "pesta perpisahan" dengan beragam gaya, mulai dari minum bir, anggur hingga menikmati musik.

Pertama adalah pesta di Hudson Terrace yang disponsori oleh iAdventure.com. Untuk tiket masuk pengujung diharuskan membayar US$30, di pesta ini  pengunjung akan menikmati sajian dari DJ Lulo & Bones.

Kedua, pesta menarik lainnya di Bell House. Komedian John Hodgemann mengajak para pengunjung untuk menghitung mundur ke tanggal 21-12-2012.

Ketiga, pesta di Suffolk Bar. Pengunjung akan diajak merasakan nuansa menyeramkan menjelang kiamat, di mana bar itu disulap menjadi sebuah rumah hantu. Adapun tiket masuknya dibanderol US$30.

Keempat yakni di Union Hall in Park Slope. Komedian Wyatt Senac akan menghibur Anda di tempat ini. Dia akan membawakan tema "Afterlife Comedy Show" dengan tiket USD8.

Tempat kelima ini buat mereka yang ingin pesta bir. Di Alewife Queens, pengunjung dapat menikmati pesta bertajuk New Apocalypse dengan bir ukuran besar edisi Apocalypse.

Sedangkan tempat keenam ini juga untuk mereka yang  ingin pesta bir, yakni di "World Party" di Mile House, Delancey Street, Manhattan.

Ketujuh, pesta Maya's Tequileria di Upper East Side, sebuah restoran yang menawarkan paket khusus seharga USD65 dengan makanan yang disajikan di piring kecil. Sajian itu merupakan bagian dari Apocalypse Menu.

Kedelapan, pesta di atap Gansevoort Park Avenue. Para pengunjung akan dihubur dengan sejumlah DJ dan perempuan cantik yang disedikan untuk para pengunjung berfoto bersama dengan tema "akhir dunia".

Nah, tempat kesembilan ini untuk mereka penyuka musik cadas, "pesta kiamat" dengan pertunjukkan para rocker akan berlangsung di Knitting Factory di Brooklyn. Band yang tampil antara lain Autodrone, Night Vision, dan Starbolt 9. Tiket dijual USD12.

Terakhir jika ingin tertawa di hari 'terakhir', Anda dapat datang ke Hotel Bowery karena ada dua magician kocak, yakni Seth Herzog dan Mario. Acara akan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Pendeta Mandy lahn. (Sumber: nydailynews)

Kemudahan Beli Mobil di Platform Online, Banyak Promo Menarik
Kasus penembakan yang terjadi di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, menyeret nama Artis Gathan Saleh ke polisi, Selasa 27 Februari 2024.

Gathan Saleh Bakal Lakukan Rekonstruksi Kasus Penembakan di Jatinegara Hari Ini

Rekonstruksi digelar di lokasi kejadian yakni di sebuah ruko kawasan Jatinegara.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024