DUNIA

Begini Cara Gadis Tertinggi Dunia Berkencan

Calon model ini memiliki tinggi badan 2,03 meter.
Selasa, 25 Desember 2012
Oleh : Sandy Adam Mahaputra
Elisany da Cruz Silva, remaja tertinggi di dunia.

VIVAnews - Ada yang unik dari sepasang kekasih di Brazil ini. Ya, karena salah satu pasangan memiliki tinggi badan menjulang. Bahkan, si kekasih yang merupakan calon model itu harus membungkuk jika hendak mencium.

Dilansir harian Daily Mail, Elisany da Cruz Silva (17), adalah gadis dari Kota Salinopolis, Brazil. Yang membedakan dirinya dari gadis lain adalah tinggi badannya yang mencapai 2,03 meter. Dengan tinggi seperti itu Elisany dijuluki remaja tertinggi di dunia.

Namun itu tidak membuat Elisany kesulitan memiliki seorang kekasih, meksi tidak setinggi dirinya. Adalah Francinaldo da Silva Carvalho (22) memiliki tinggi badan 1,63 meter.

Elisany mengalami gigantism akibat tumor pada pituitary gland, bagian kecil pada otak yang mengatur pertumbuhan. Dokter telah menghilangkan tumor tersebut, namun tubuhnya kadung tinggi.

Calon model ini mengakui ketertarikannya pada Francinaldo adalah kepribadiannya dalam menghadapi orang lain dan dirinya. "Satu hal yang benar-benar mempengaruhi kita adalah saat kita berkencan berpegangan tangan, seperti dia adalah adik atau anak-anak," ujar Elisany.

Sementara Francinaldo yang kerap ditanyai rekan-rekannya bagaimana memeluk kekasihnya yang tinggi, mengaku ada banyak cara untuk menghabiskan kebersamaan. "Dia memang tinggi, tapi cantik. Saya tak keberatan punya kekasih jangkung," ujarnya. (umi)

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found