Kondisi Mantan Presiden George Bush Membaik

Keluarga besar George Bush
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Kondisi mantan Presiden Amerika Serikat, George H.W. Bush membaik, sehingga diperbolehkan keluar dari unit perawatan intensif dan dipindahkan ke ruang rawat biasa di Rumah Sakit Houston.

Starlink to Conduct Trial at IKN Nusantara

Menurut seorang juru bicara keluarga, seperti dikutip dari laman Reuters, Minggu 30 Desember 2012, mantan Presiden AS itu masuk RS sejak bulan lalu karena mengalami masalah pernapasan.

Bush, 88 tahun, yang menjabat sebagai Presiden AS periode 1989-1993 itu masuk Methodist Hospital pada 23 November lalu untuk mengobati penyakit bronkitis. Namun, ia dipindahkan ke ruang ICU Minggu lalu setelah menderita sejumlah komplikasi medis.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

"Kondisi Presiden Bush kini membaik, jadi dia telah dipindahkan hari ini dari unit perawatan intensif ke ruang pasien biasa di Rumah Sakit Methodist untuk melanjutkan pemulihan," kata juru bicara keluarga, Jim McGrath.

"Keluaga besar Bush mengucapkan terima kasih atas doa dan semangat yang diberikan," tambahnya.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

McGrath mengatakan pada bahwa Jumat 29 Desember 2012, kondisi Bush semakin baik dan ia bahkan bernyanyi pada saat berkomunikasi dengan dokter dan perawat.

Bush merupakan presiden AS ke-41 dari Partai Republik. Ia adalah ayah dari mantan Presiden George W. Bush. Dalam karir politik yang mencakup empat dekade, ia pernah menjabat sebagai duta besar, anggota kongres di PBB, utusan AS untuk China, direktur CIA, dan wakil presiden selama dua periode di bawah Ronald Reagan.

Bush mengidap penyakit parkinsonisme, yang menyebabkan hilangnya keseimbangan dan memaksanya menggunakan kursi roda selama lebih dari setahun terakhir ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya