Anjing Ini Tabrak Majikan Hingga Tewas Pakai Mobil

Furry Friends on the Runway
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly

VIVAnews - Kisah tragis menimpa James Campbell (68). Pria asal Florida, Amerikat Serikat itu tak pernah menyangka anjing kesayangan justru membunuh dirinya.

Dilansir Daily Mail, Sabtu, 19 Januari 2013, Campbell tewas lantaran ditabrak anjing kesayangannya, yang tidak sengaja menginjak pedal gas saat Campbell membuka gerbang.

Saat itu, sang anjing yang berjenis bulldog itu masuk ke mobil untuk menyambut kedatangan tuannya yang baru saja pulang dari plesiran.

Namun, nahas, ketika tuannya itu keluar membuka gerbang, anjingnya masuk ke mobil dan menginjak gas sehingga mobil melaju tak terkendali dan menabrak Campbell hingga tewas.

Menurut petugas polisi patroli Florida, mobil dalam posisi gigi mundur dan rem tangan tidak difungsikan. "Anjing meloncat ke mobil dan menginjak pedal gas. Korban meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sandra Dewi ikut menjadi sorotan publik setelah sang suami, Harvey Moeis, ditetapkan sebagai salah satu tersangka korupsi timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024