VIDEO: Pernyataan Anis Matta Soal Konspirasi Hancurkan PKS

Anis Matta Gantikan Luthfi Hasan Ishaaq Sebagai Presiden PKS
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg
-  Anis Matta, dalam pernyataan pertamanya sebagai Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menilai ada konspirasi besar untuk menghancurkan keberadaan partainya terkait penangkapan atas Luthfi Hasan Ishaaq. Mantan Presiden PKS itu diduga terlibat kasus suap impor daging sapi.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

"Kepentingan saya sebagai Presiden PKS, akan menjadikan momentum ini sebagai kebangkitan PKS. Mengenai konspirasi tadi, saya hanya mengungkapkan perasan saya dan perasaan seluruh pengurus dan kader-kader partai PKS," katanya dalam wawancara khusus dengan tvOne, Jumat malam.
3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?


Lihat video pernyataan Anis Matta


Menurut Anis Matta, secara sistematis dan diam-diam ada rencana besar yang bertujuan menghancurkan partainya. Apa yang terjadi saat ini hanya salah satunya. Menurutnya, mungkin masih akan ada lagi setelah ini.


Berkaitan dengan pernyataannya tentang adanya konspirasi, Anis Matta juga memastikan bahwa dirinya tidak sedang menyatakan pengumuman perang kepada pihak tertentu baik orang per orang atau lembaga.


"Tapi saya tidak sedang menyatakan pengumuman perang. Saya menyampaikan perasaan saya dan pengurus. Kita merasakan itu," katanya lagi. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya