VIDEO: Gadis 9 Tahun Melahirkan Bayi Laki-laki

Bayi Lahir
Sumber :

VIVAnews - Df, gadis sembilan tahun telah melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,5 kg dan panjang 50 cm di rumah sakit. Melahirkan di usia belia, membuat gadis asal Meksiko itu bingung terhadap kondisinya.

Meski keduanya sehat, namun pihak medis terus memantau kondisi Df. Sebab, bocah itu masih bingung dengan apa yang terjadi pada perutnya.

Pihak berwajib di Jalisco, Meksiko, tengah melakukan pengejaran pada ayah sang bayi. Diduga, pelaku yang masih berusia 17 tahun melarikan diri setelah mengetahui Df melahirkan.

"Kami sedang mencari pemuda yang menghamili Df untuk mendapatkan kebenaran. Karena gadis itu tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya," ujar Jorge Villasenor dari kantor kejaksaan setempat.

Villasenor juga menambahkan, peristiwa ini bisa dikategorikan sebagai pemerkosaan atau pelecehan seksual pada anak di bawah umur.

Lihat videonya di

Petugas medis yang melakukan penyidikan atas kasus bayi yang lahir dari ibu muda menjelaskan, kasus Df bukanlah yang pertama di dunia.

Sebelumnya, di Peru, gadis yang berusia lima tahun juga telah melahirkan seorang bayi laki-laki pada tahun 1939. Orang tuanya berasumsi jika putrinya terserang tumor.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Namun, saat dilakukan pemeriksaan dokter menunjukkan hasil yang berbeda. Ada janin dalam perut gadis kecil itu. Hingga saat ini, ayah dari bayi tersebut belum terkuak.

Pengemudi Fortuner arogan ngaku adik Jenderal pakai pelat nomor palsu.

Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal TNI Jadi Tersangka

Pria pengemudi mobi Fortuner itu heboh mengaku dinas di TNI dan adik dari seorang jenderal TNI. Tersangka juga memakai pelat dinas palsu TNI.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024