Mengintip Resor Mewah di Dalam Hanggar Pesawat

Resor bernuansa pantai tropis di Jerman
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
- Sebuah resor bernuansa pantai tropis dibangun di dalam hangar pesawat bekas pangkalan militer udara Soviet di Krausnick, Jerman.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Resor yang diberi nama Pulau Tropis itu memiliki panjang 360 meter, lebar 210 meter dan tinggi 107 meter, cukup tinggi bahkan untuk menampung patung Liberty sekalipun.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping


Dilansir
Dailymail
, Selasa 19 Februari 2013, di dalam resor itu pengunjung dapat menikmati suasana pantai tropis, di mana terdapat hamparan pasir putih, air biru yang jernih, dan pohon palem.


Para pengunjung tetap dapat berbikini dan relaksasi walaupun cuaca di luar sedang turun salju lebat, karena lokasi resor yang berada di dalam ruangan.


Selain terdapat resor, arena wisata yang sudah dibuka untuk umum sejak 2004 itu juga menawarkan fasilitas laguna, arena seluncur air dan taman petualang. Bagi pengunjung yang ingin menikmati aneka hidangan sambil bersantai, Pulau Tropis juga menyediakan berbagai restoran, pertunjukkan malam dan bahkan tempat sauna.


Pulau tropis pun langsung menjadi tempat wisata favorit bagi warga Jerman dan penduduk di negara sekitarnya. Ini terbukti dari jumlah pengunjung yang mencapai 6.000 orang setiap harinya. Bahkan di tahun pertama 975.000 orang tercatat pernah berkunjung ke area wisata pantai tropis tersebut.


Kini, warga Jerman tetap dapat menikmati suasana pantai setiap hari tanpa takut terkena badai musim dingin. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya