Dibuka Lelang Keperawanan Boneka Seks di Brasil

Boneka seks Valentina
Sumber :
  • sexonico.com
VIVAnews -
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto
Publik di Brasil saat ini sedang ramai memperbincangkan sebuah lelang unik yang diadakan oleh sebuah toko yang menjual peralatan seks
online
Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur
. Alih-alih melelang produk, toko bernama Sexonico ini menawarkan kepada publik keperawanan sebuah boneka seks yang menyerupai manusia bernama Valentina.
Usai PDIP, Giliran Edy Rahmayadi Daftar Bakal Cagub Sumut 2024 dari PKS

Menurut data yang dilansir dari
Huffington Post
pada Jumat 8 Maret 2013, sejauh ini penawaran untuk kesempatan tidur dengan boneka tersebut bahkan telah mencapai angka senilai Rp1 miliar lebih. Sementara harga yang dipasang untuk keperawanan Valentina dipatok seharga Rp7,5 miliar.


Sexonico mengiming-imingi pemenang lelang akan mendapat beberapa layanan dan fasilitas, mulai dari menginap gratis di kamar presidential suite di sebuah motel di kota Sao Paulo, makan malam romantis lengkap dengan sampanye dan tiket pesawat bagi mereka yang tidak tinggal di luar Sao Paulo.


Untuk menarik perhatian publik, Sexonico, melampirkan informasi di situs resmi mereka bahwa boneka seks ini benar-benar menyerupai manusia asli.


"Dia memiliki bola mata hijau, bibir tebal, kulit mulus menyerupai tekstur kulit manusia, dan payudara penuh. Secara keseluruhan dia memiliki bentuk tubuh yang akan membuat iri seluruh wanita di dunia," tulis Sexonico sambil mempromosikan Valentina di situs mereka.


Masih menurut Sexonico, lelang akan ditutup pada tanggal 31 Maret nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya