Selamatkan Ayahnya, Dua Gadis Angkat Traktor 1,5 Ton

Traktor Polisi di Inggris
Sumber :
  • Orange.co.uk

VIVAnews - Kekuatan besar bisa datang di saat-saat darurat atau kepepet. Inilah yang dialami oleh dua orang gadis di kota Lebanon, negara bagian Oregon, Amerika Serikat.

Keinginannya menolong sang ayah yang terancam maut membuat Hannah, 16, dan Haylee, 14, memiliki kekuatan sangat besar sehingga bisa mengangkat traktor seberat 1,5 ton. Saat itu ayah mereka terjepit di bawah traktor tersebut.

Diberitakan Washington Times, Rabu 10 April 2013, peristiwa ini bermula saat Jeff Smith sedang membuat tanggul dengan traktor di tanah pertaniannya. Tiba-tiba traktor terbalik dan menimpa Smith di bagian dadanya.

Berteriak, dua anak Smith datang. Tanpa pikir panjang, keduanya mengangkat alat berat tersebut dan menggesernya agar Smith bisa bernafas. Salah satu di antara mereka lantas lari mencari pertolongan.

Tetangga berdatangan dan menggali tanah untuk mengeluarkan Smith. Pria beruntung ini dilarikan ke rumah sakit dan hanya mengalami patah tangan. Secara umum dia baik-baik saja.

"Sangat menakjubkan. Kau pernah mendengar hal-hal seperti ini - aliran deras adrenaline membuatmu bisa mengangkat mobil dan menyelamatkan orang. Kau tidak akan percaya sampai benar-benar melihatnya," kata Smith.

Anehnya lagi dalam peristiwa itu, kedua putri Smith seharusnya sedang berada di rumah teman mereka saat insiden terjadi. Namun entah kenapa, mereka mengurungkan niatnya.

Elkan Baggott Menggila, Cetak Gol dan Bawa Bristol Rovers Pecundangi Mantan Klubnya

"Kami seharusnya sedang bermain di rumah teman. Tapi saya tidak tahu kenapa kami tidak jadi berangkat," kata salah satu di antara mereka.

Sejak kejadian itu, keluarga Smith menamakan traktor mereka "Setan". (umi)

Penampilan baru Park Bo Ram

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Karena penyelidikan sedang dilakukan, sulit untuk mengungkapkan banyak rincian terkait kematian Park Boram yang dipastikan meninggal dunia pada usia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024