Pose Olahraga Qudditch Mewabah di Dunia Maya

Pose Olahraga Qudditch Mewabah di Dunia Maya
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews - Baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan dengan satu pose foto yang unik. Para pengguna dunia maya kini beramai-ramai foto diri dengan berpose ala Harry Potter yang tengah berlatih olah raga Quidditch. 
Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Istilah "Quidditching" kemudian menjadi sesuatu yang populer di internet. Pose kreatif ini pertama kali ditemukan oleh para mahasiswa asal Jepang yang bosan mengikuti pelajaran di kelas. 
Maverick Vinales Rajai MotoGP Amerika 2024, Acosta Podium dan Marc Marquez Crash

Mereka mengambil sapu, kemudian digunakan meniru pose Harry saat berlatih Quidditch. Salah satu teman mahasiswa Jepang ini, lalu mengambil foto kawannya itu dan memajang di dunia maya. 
Indonesia Tegaskan Ini ke PBB Respons Pecahnya Perang Iran Vs Israel

Sontak pose serupa ditiru oleh banyak orang di dunia maya dan menjadi populer. Dikutip dari laman Dailymail, Selasa 16 April 2013, ditampilkan foto beberapa pose pengguna internet dari seluruh dunia yang tengah memperagakan aksi Quidditch. 

Mulai dari pemain softball asal Jepang hingga sekelompok tentara Rusia tidak ingin ketinggalan melakukan Quidditch. Menurut pencetus pose ini, aksi Quidditch lebih mudah dilakukan karena mereka hanya membutuhkan alat berupa sapu untuk diapit di antara kedua kaki.

Mereka lalu tinggal melompat dan difoto sehingga terlihat seolah-olah terbang di udara.

Sebelumnya pengguna dunia maya ramai-ramai menirukan gaya tokoh karakter Rafiki yang seolah-olah mempersembahkan singa mungil Simba untuk dikenalkan kepada kumpulan penghuni hutan yang dikenal Lion King-ing.

Pose lainnya yang cukup fenomenal adalah Tebowing yang ditiru dari gaya quarterback Tim Tebow, Denver Broncos, yang berlutut sambil mendekatkan tangan sebelah kanan ke bagian dahi.

Pose ini dilakukan Broncos ketika sedang berdoa memohon kemenangan bagi timnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya