DUNIA

VIDEO: Seks Tak Memuaskan, Pasangan Homo Saling Tikam

Salah satu pasangan homo itu mengalami luka serius di bagian perut.
Rabu, 17 April 2013
Oleh : Dwifantya Aquina
Pasangan homo saling tikam karena tidak puas dengan pelayanan seks saat kencan.
VIVAnews - Pasangan sejenis atau homo di Kediri, Jawa Timur, saling tikam akibat tidak saling memuaskan saat berhubungan seks berujung pertengkaran. Yang lebih mencengangkan lagi salah satu pasangan gay ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dan masih berusia 16 tahun. 

Sedangkan pasangan lainnya Hadi Prabowo berusia 21 tahun adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Blitar yang merupakan warga Trenggalek. 


Menurut polisi kejadian bermula saat kedua pasangan F dan Hadi yang sakit hati karena tidak puas dengan pelayanan seks saat keduanya kencan di sebuah hotel di Kediri. Keduanya cekcok dan berujung saking bacok. 

"Pasangan ini mengidap kelainan seksual. Saat mereka melakukan pertemuan di hotel, lalu check in, lalu kemudian ada yang tidak bersedia sehingga ia menganiaya F, lalu kemudian dilempar celurit sehingga kena perutnya hingga keluar ususnya," kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono.

Nasrukin, staf hotel tempat kedua pasangan itu menginap mengatakan mendengar keributan sekitar pukul 04.00 WIB. Ia pun tak menampik bahwa kedua tamunya itu merupakan pasangan sejenis.

Hingga kini keduanya masih menjalani perawatan intensif di RS Bayangkara. Hadi Prabowo menjalani perawatan di ruang ICU karena mengalami luka serius di bagian perut. Sementara F di ruang IGD karena luka di kepala. Polisi belum bisa meminta keterangan dari Hadi karena kondisinya masih lemah. Sedangkan F sudah dimintai keterangan. (eh)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found