DUNIA

VIDEO: Polisi Geledah Apartemen di Boston Usai Pemboman

Hingga saat ini polisi belum menangkap pelaku pemboman.

ddd
Rabu, 17 April 2013, 11:11
Tiga ledakan bom mengguncang Boston, AS.
Tiga ledakan bom mengguncang Boston, AS. (REUTERS/Jessica Rinaldi)
VIVAnews – Kepolisian Amerika Serikat menggeledah apartemen di wilayah Revere, Boston, Senin malam, 15 April 2013, waktu setempat. Penggeledahan ini bagian dari penyelidikan kasus pengeboman yang menewaskan tiga orang pada penyelenggaraan lomba lari maraton internasional di Boston.

Surat perintah penggeledahan itu dikeluarkan oleh kepolisian negara bagian Massachusetts. Namun pihak berwajib belum memberi informasi lebih lanjut terkait penggeledahan tersebut. Lihat videonya di tautan ini.

Selasa dini hari, 16 April 2013 waktu setempat,  beberapa penyidik kepolisian ke luar dari apartemen itu dengan membawa sejumlah kantong kertas berwarna cokelat, kantong plastik sampah, dan tas ransel.

Ledakan bom di dekat garis finish lomba maraton Boston yang menewaskan 3 orang dan melukai 140 lebih lainnya memang mengejutkan. Pejabat intelijen AS menyatakan, serangan itu terkoordinasi dengan baik karena dua bom lain diletakkan di KM 42 rute lari maraton. Kini penyelidikan kasus bom ini diambil alih oleh FBI.

Sampai saat ini, polisi belum menetapkan tersangka dan belum menahan seorangpun yang bertanggung jawab atas pengeboman itu. Pun belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas pengeboman di Boston itu. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id