Gadis Lima Tahun Disiksa dan Diperkosa Empat Hari

Gadis berusia lima tahun disiksa dan diperkosa.
Sumber :
  • Daily Mail/Hindustan Times.
VIVAnews -
Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
Gadis berusia lima tahun itu sekarat saat dibawa ke rumah sakit. Ia sedang berjuang untuk hidup, setelah diculik dan diperkosa selama empat hari berturut-turut oleh tetangganya sendiri.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Dikutip dari
Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Daily Mail , Sabtu 20 April 2013, gadis belia itu diculik saat bermain di luar rumahnya yang terletak di Gandhi Nagar, Delhi Timur, India. Ia dilaporkan hilang pada Senin 15 April 2013. Ia dikunci di dalam flat yang tidak jauh dari rumahnya. Tidak ada yang sadar, hingga pada hari keempat, teriakan bocah kecil itu terdengar oleh tetangga.


Tim penolong mendobrak rumah tersebut dan melihat gadis malang tersebut terbaring lemah. Masyarakat langsung membawa si gadis mungil tersebut ke Rumah Sakit Dayanand Hospital, Delhi.


K. Bansal, dokter yang merawat gadis itu terkejut. Ia menemukan berbagai 'benda asing' di dalam kelamin gadis tersebut. Antara lain, botol ukuran 200 mililiter dan patahan lilin.


Dokter juga menyatakan, kelamin bocah malang itu telah rusak karena dimutilasi. Luka memar pun membekas di dada, bibir dan pipi. Analsis dokter, tetangga si penculiknya telah berulang kali memperkosa anak, dan mencekiknya.


"Dia takut dan tidak sepenuhnya sadar. Ia mengalami kesakitan yang luar biasa," katanya.


Melihat kondisi si gadis mungil, 48 jam ke depan adalah waktu yang menentukan apakah si gadis tetap dapat bertahan hidup. Bertahun-tahun menjadi dokter, Bansal baru pertama kali melihat kondisi gadis kecil sekeji ini. Ia bahkan menyatakan gadis kecil ini merupakan korban pemerkosaan yang terburuk yang pernah ada di India.


Kasus ini mendapatkan dukungan dari masyarakat yang berkumpul di luar rumah sakit dan mendoakan si gadis cilik. Mereka meminta pemeritah memberikan perawatan yang lebih baik, mengutuk perbuatan pelaku dan meminta polisi untuk bertindak tegas terhadap pemerkosa serta laporan anak hilang.


Masyarakat India khawatir, jika tidak tegas maka hal ini dapat berulang. Sepanjang April 2013 saja telah terjadi tiga pemerkosaan anak kecil. Salah satunya pekan lalu, gadis berusia 10 tahun juga diduga diperkosa tetangganya sendiri di dalam bus.


Keluarga gadis malang tersebut mengaku polisi telah mencoba menyuap mereka dengan 2.000 rupee atau sekitar Rp360 ribu untuk tidak melanjutkan kasus ini dan membukanya di ruang publik.


"Dia menyerahkan uang sebanyak 2 ribu rupee dan mengatakan untuk tidak melibatkan publik, karena publik tidak akan membantu anda," katanya. "Tapi saya menolak, saya menginginkan keadilan dari pemerintah," kata ibu gadis tersebut.


Polisi Delhi membantah tuduhan tersebut. Gadis malang tersebut telah dipindahkan ke All India Institute of Medical Science untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik. Polisi juga telah mengidentifikasi pelaku pemerkosa.


"Tim kami sedang dalam perjalanan untuk menangkapnya," kata Komisaris Polisi Delhi, Neeraj Kumar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya