DUNIA

Pria Bunuh Diri di Depan Anak-anak Sekolah di Paris

Peristiwa ini membuat para siswa trauma.

ddd
Jum'at, 17 Mei 2013, 13:31
Seorang pria bunuh diri di depan anak-anak sekolah di Paris. [Foto llustrasi]
Seorang pria bunuh diri di depan anak-anak sekolah di Paris. [Foto llustrasi]  
VIVAnews - Seorang pria tiba-tiba muncul di sebuah sekolah di Paris dan menembak dirinya sendiri. Para siswa yang menyaksikannya langsung trauma berat, sampai harus didatangkan psikolog.

Menurut laporan polisi yang dikutip Irish Times, Jumat 17 Mei 2013, pria itu memasuki halaman sekolah swasta Katolik Roma di distrik 7 Paris, Kamis waktu setempat. Saat itu, puluhan siswa tengah berada di tempat tersebut.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu kemudian mengeluarkan senapan dan menembak kepalanya sendiri, di depan anak-anak yang ketakutan. Pria berusia sekitar 50 tahunan ini langsung tewas seketika.

Pihak sekolah langsung melarikan para siswa ke tempat yang aman. Dalam sebuah siaran televisi, terlihat para siswa sangat trauma. Peristiwa ini tidak ayal menghebohkan wilayah yang sebelumnya tenang tersebut.

Kepolisian mengirimkan tim psikolog ke sekolah untuk membantu para siswa mengatasi traumanya. Menteri pendidikan Prancis Vincent Peillon buru-buru pulang dari pertemuan Uni Eropa di Brussels untuk menyambangi sekolah tersebut.

Belum diketahui motif bunuh diri itu. Namun menurut laporan terbaru, pria ini sempat cekcok dengan dua petugas sekolah sebelum akhirnya bunuh diri.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com