Ingin Ketemu Suami, Seorang Ibu Coba Bunuh Anaknya

Foto ilustrasi pembunuhan
Sumber :
VIVAnews -
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Seorang wanita di China ditahan polisi usai mengaku berupaya membunuh putranya sendiri. Ou Mou menyerahkan diri ke polisi setelah mencekik putranya, Zhang Yuxuan, yang baru berusia satu tahun.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Laman
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan
Daily Mail , Senin 20 Mei 2013 melansir saat di kantor polisi, Ou kemudian menunjukkan kepada petugas sebuah video yang menggambarkan dia mencekik putranya di teras depan rumah. Dia bahkan meminta polisi mengecek sendiri keadaan Zhang di rumahnya.


Saat polisi tiba, mereka menemukan balita itu dalam keadaan tak sadarkan diri namun masih bernafas. Polisi langsung melarikan Zhang ke rumah sakit terdekat untuk dirawat.


Sementara Ou langsung ditahan oleh pihak kepolisian. Sedangkan Zhang kemudian dirawat di rumah neneknya.


Saat ditanya kepada Ou, dia mengaku sengaja menghabisi nyawa putranya sendiri agar dapat berkumpul kembali dengan suaminya yang di penjara akibat mencuri kabel. Selama suaminya dipenjara, Ou mengatakan tidak dapat bertemu dengan suaminya itu sebelum proses persidangan.


Dia menanyakan kepada sipir apakah dia dapat ditahan dalam satu sel yang sama dengan suaminya. Petugas menjawab hal itu tidak mungkin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya