Seekor Tikus Rusak Festival Musik di Inggris

Tikus
Sumber :
  • dok. Corbis
VIVAnews -
Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar
Kemeriahan sebuah festival musik bertajuk  Evolution Festival, di Newscastle, tiba-tiba berubah mencekam saat acara itu dihadiri seekor tikus. Seekor tikus mendadak muncul di tengah kerumunan penonton dan bahkan menggigit tiga orang.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Laman
Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Dailymail , Senin 27 Mei 2013, memberitakan akibat kemunculan tikus itu, para penonton yang sebagian besar merupakan wanita, sontak berteriak dan melompat ketakutan. Mereka berusaha menghindari hewan pengerat itu karena takut menjadi korban gigitannya.


Kehebohan itu terjadi saat musisi kenamaan Raleigh Randall sedang membawakan lagunya dalam festival yang digelar Minggu kemarin. Namun karena kehebohan itu, Randall terpaksa harus mengulang dari awal lagu yang dibawakan karena aksi penonton yang melompat membuatnya tidak berkonsentrasi.


Ketiga korban kemudian diberikan pertolongan medis awal di lokasi. Lalu mereka dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan antibiotik supaya tidak terserang penyakit pes.


Salah satu dari korban gigitan adalah petugas keamanan yang berusaha mengamankan hewan pengerat tersebut. Menurut salah seorang penonton, Jordan Crosby, tikus itu hanya ada di depan pagar pembatas.


"Ternyata tikus itu ikut berlari ke dalam kerumunan penonton. Hewan itu juga ikut menggigit petugas keamanan yang berusaha mengamankannya," ujar Crosby.


Sementara staf media acara festival tersebut, Paul Kennedy, mengkonfirmasi kebenaran adanya peristiwa itu saat acara musik digelar.


"Kami konfirmasi bahwa tiga orang kena gigitan seekor tikus. Dua penonton dan seorang petugas kemanan kena gigit. Namun hanya gigitan kecil dan sudah ditangani petugas medis di lokasi festival," ujar Kennedy.


Masih menurut Kennedy, keadaan ketiga korban saat ini baik dan tidak diperlukan tindakan medis apa pun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya