Ibu Pembuang Bayi ke Toilet Mengaku Tidak Sengaja

Bayi malang ditemukan dalam pipa toilet di China
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews -
Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen
Ibu bayi yang dibuang ke toilet di China, mengaku kepada polisi Jinhua di Provinsi Zhejiang, bahwa dia menyembunyikan kehamilannya. Selain itu dia berdalih bayi berusia dua hari itu jatuh ke dalam toilet jongkok secara tak sengaja saat baru saja dilahirkan.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Dilansir laman
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
News.com.au, Selasa 29 Mei 2013, kepada polisi ini mengaku menyesali segala perbuatannya itu. "Polisi setempat berhasil menemukan ibu bayi malang itu. Dia mengaku sangat menyesal atas semua perbuatannya. Namun rincian itu mengenai kasus tersebut masih terus ditelusuri polisi," tulis salah satu polisi Jinhua di media sosial Weibo.


Masih menurut polisi tersebut, wanita berusia 22 tahun itu ternyata berada di lokasi kejadian saat proses penyelamatan dilakukan. Saat polisi menanyakan identitasnya, dia mengaku sebagai ibu bayi yang terjebak di dalam pipa pembuangan toilet pada Sabtu pekan lalu.


Hingga saat ini polisi Jinhua masih terus mencari tahu apakah ada maksud jahat dari ibu bayi malang itu sebelum menentukan tuduhan. Kendati mengaku menyesal, ibu yang tak disebutkan namanya ini tetap akan dikenakan tuduhan percobaan pembunuhan terhadap putranya sendiri.


Hingga saat ini bayi mungil itu masih terus dirawat secara intensif di RS Daerah Pujiang. Pada Sabtu pekan lalu, tim penyelamat berhasil mengeluarkan bayi yang baru berusia dua hari itu, setelah terjebak di pipa pembuangan toilet dengan diameter 10 sentimeter.


Petugas pemadam kebakaran yang dihubungi oleh seorang pemilik gedung di Pujiang, kemudian membawa potongan pipa itu ke RS terdekat. Selama dua jam tim penyelamat yang terdiri dari dokter dengan sangat hati-hati bergantian memotong bagian pipa menggunakan gergaji dan tang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya