Pria Tikam Ayahnya, Lalu Gergaji Tangan Sendiri

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di wilayah pemukiman yang sunyi di kota Redding, California, Amerika Serikat, awal pekan ini. Seorang anak menikam ayahnya beberapa kali, lalu dia menggergaji tangannya sendiri hingga hampir putus.

Diberitakan CNN, insiden Senin pekan ini tersebut terjadi di pinggir jalan kota kecil tersebut. Menurut laporan kepolisian Redding, pelaku bernama Jason Dunn, 27, dan ayahnya Gregory Dunn, 59. Mereka terlibat pertengkaran sebelum peristiwa berdarah itu terjadi.

Cekcok mulut itu lalu berujung baku hantam. Diduga, Jason menusuk ayahnya berkali-kali dengan gunting. Lalu, dia mengambil gergaji dan berusaha memotong tangannya sendiri.

Tidak diketahui mengapa dia melakukan tindakan sinting itu. Keduanya lalu dilarikan ke rumah sakit. Mereka kini dalam keadaan stabil setelah melewati masa-masa kritis.

Menurut saksi mata, Gary Rinehart, saat dilarikan ambulans, kondisi Jason sangat parah. "Banyak darah di tangannya, sepertinya tangannya sudah tidak di tempatnya lagi. Sementara ayahnya berdarah-darah di bagian atas tubuhnya," kata dia.

Belum ada dakwaan apapun dalam kasus ni. Namun, polisi tengah menyelidikinya dari sudut percobaan pembunuhan. (kd)

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024